Sunday, 19 March 2017

Cara/ Teknik Guru Menerapkan 15 Menit Membaca Buku Nonteks Sebelum Pelajaran Dimulai Setiap Hari

Selamat Datang,,
Pemerintah melalui Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan dalam menggerakkan minat baca siswa di sekolah berjalan cukup baik dan efektif.
Pasalnya, kebijakan yang dituangkan melalui Permendikbud Nomor 23 Tahun 2015 tentang Penumbuhan Budi Pekerti yakni setiap sekolah wajib menerapkan kegiatan membaca buku 15 menit sebelum memulai pelajaran. 
Gerakan Literasi Sekolah (GLS) diantaranya adalah gerakan Membaca 15 menit siswa sebelum pelajaran sekolah telah ditetapkan melalui Permendikbud Nomor 23 Tahun 2015 tentang Penumbuhan Budi Pekerti efektif meningkatkan budaya baca.
Bagaimana cara Guru di sekolah dalam menyukseskan gerakan 15 Menit Membaca Buku Nonteks Sebelum Pelajaran Dimulai setiap hari???
Di Bawah ini sebuah  Videografis Tentang Cara guru dalam menerapkan 15 Menit Membaca Buku Nonteks Sebelum Pelajaran Dimulai Setiap Hari. Bagaimana cara guru agar kegiatan ini kondusif dan mendapatkan hasil yang baik dan menjadikan kegiatan tersebut menyenangkan. 
Ayo ketika simak dan pelajari sebuah videografis kegiatan program 15 Menit Membaca Buku Nonteks Sebelum Pelajaran Dimulai Setiap Hari, untuk lebih jelasnya klik video di bawah ini 
Download Permendikbud Nomor 23 Tahun 2015 Tentang Penumbuhan Budi Pekerti klik (Unduh)