Tuesday, 7 February 2017

Download Surat Edaran Aneka Tunjangan 2017

Selamat datang,,
Berikut informasi tentang Aneka Tunjangan Guru 2017 yang di infokan oleh Dirjen GTK untuk segera menyiapkan calon penerima Sertifikasi Guru pada tahun 2017, ada beberapa point penting yang disampaikan diantaranya sebagai berikut :
Dalam rangka meningkatkan pengelolaan Aneka Tunjangan Guru TA 2017, dengan kami mohon perhatian mengenai hal-hal sebagai berikut:
1 memberikan arahan Kepada Sekolah dan Guru untuk segera memutakhirkan data Dapodik periode semester 2 (dua) Tahun Ajaran 2016/2017 secara benar dan melakukan sinkronisasi pengiriman data ke pusat.
2. Untuk kelancaran pelaksanaan, pertanggung jawaban dan pelaporan semua kegiatan terkait dengan aneka tunjangan tersebut, mohon Saudara Segera menunjuk dan  menetapkan 1 (satu) orang koordinator/ penangung jawab semua aplikasi yang berkaitan dengan pengelolaan aneka tunjangan dan Tambahan Penghasilan  Guru yang ditransfer melalui DAK Non Fisik berupa Surat Keputusan dan dikirimkan kepada Sekretaris Direktorat Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan, u p. bagian Keuangan dan Barang Milik Negara. Gedung D lantai 16, Jln Sudirman Senayan Jakarta atau melalui email keu.gtk@kemdikbud.go.id id paling lambat 6 februari 2017,
3. Dinas Pendidikan Provinsi dan  Kabupaten/Kota sesuai kewenangannya sesegera mungkin menyiapkan calon-calon penerima tunjangan dan mengusulkannya melalui SIM Tunjangan paling Lambat 11 Maret 2017. Apabila usulantidak masuk atau melewati tanggal yang telah ditentukan, maka kewenangan pemberian tunjangan menjadi kewenangan pusat.
Untuk lebih lengkap dan Jelas klik download Surat Edaran Aneka Tunjangan 2017 (unduh disini)