Tuesday, 29 December 2015

Happy New Year 2016, Mari Kita Jadikan Momen Tahun Baru Sebagai Sarana Intropeksi Diri

Selamat datang pengunjung semuanya,,,
Tahun 2015 akan segera berakhir dan akan masuk lagi ke pergantian tahun 2016. Menjelang pergantian tahun masehi ini Tentu banyak cerita manis dan getir dialami sepanjang tahun ini. Seperti tradisi, kebanyakan orang pun membuat resolusi alias target cita-cita yang ingin dicapai pada tahun depan.
Momen pergantian tahun baru masehi ini mari kita jadikan tempat atau sarana untuk intropeksi diri dan sebagai pembelajaran. "Sebagai manusia tentu tak lepas dari yang namanya kesalahan. Nah, di pergantian tahun ini hendaknya sebagai manusia yang memiliki akal dan pikiran, pergunakan momen ini untuk perbaikan diri, untuk muhasabah diri selama ini apa yang telah kita lakukan, lebih banyak buruknya atau baiknya,".
Selain itu, untuk senantiasa meningkatkan kualitas diri juga menjadikan momentum pergantian tahun sebagai momentum hijrah ke arah yang lebih baik.
"Mari kita tutup lembaran lama kita, kita buang segala keburukan kita. Jadikan kesalahan tahun lalu sebagai pelajaran dan jangan sampai terulang lagi. Terus berusaha jadi yang terbaik buat diri sendiri, keluarga, orang sekitar dan juga berguna bagi nusa dan bangsa.
So... teman teman semuanya,, bagaimana tahun baru masehi ini, mungkin semua sudah mempunyai target pencapaian untuk masa depan.
SELAMAT MENYAMBUT TAHUN MASEHI 2016 
SEMOGA KE DEPAN KITA LEBIH BAIK LAGI
Ada Balon berwarna biru
Aku berikan untuk dirimu
Selamat datang tahun baru
Semoga sukses selalu