Thursday, 24 December 2015

CARA MENGATASI IDM FAKE SERIAL TERBARU 2016

Selamat datang pengunjung semuanya,,
Penggemar IDM untuk download cepat tidak bisa dipungkiri lagi untuk pengguna internet yang senang download. IDM pada akhir 2015 ini berubah versi menjadi IDM versi 6.25 dan jika di update yang sudah terlanjur registrasi IDM sebelumnya akan meminta registrasi ulang.
Kendala setelah melakukan update IDM 6,25 dan registrasi ulang muncul peringatan dan notifikasi IDM FAKE SERIAL NUMBER, Sebenarnya fake serial ini tidak mempengaruhi kinerja IDM, Karena IDM masih tetap bisa digunakan seperti biasa dan tetap activated. Namun saya akui memang notif dari IDM Fake Serial number ini sangatlah mengganggu sekali karensa Setiap kali di close nanti beberapa saat muncul lagi notif yang sama, begitu seterusnya sampai registasi dan menggunakan patch IDM yang benar.
Dibawah ini cara mengatasi patch serial number untuk versi IDM 6.25, setelah penelusuran lebih jauh kami akhirnya bertemu patch yang pas untuk versi ini.
1. Download Patch IDM terbaru disini
2. setelah download Pastikan koneksi internet sudah dimatikan dan IDM sudah di Exit atau di keluarkan atau tidak sedang berjalan
3. Buka patchnya dan jalankan klik patch IDM tunggu sampai selesai
4. Exit patch jika sudah selesai dan jalankan IDM dan Internetnya,
silahkan dicoba mudah-mudahan berhasil.
Jika masih ada kendala silahkan memperlajari patch IDM dan cara mengatasi patch IDM update versi 6,25 yang lain yang bisa membantu kelancaran download kita