Wednesday, 7 October 2015

Tidak Hanya Honorer Kategori Dua (K2), Jumlah Bidan Desa PTT Juga Membengkak Jelang Pengangkatan CPNS

Selamat datang pengunjung semuanya,,,
Pada kesempatan ini yang dapat kami infokan bahwa dari keterangan Menpan bahwa data Bidan PTT yang semula sekitar 16 ribu namun kini jumlahnya naik menjadi sekitar 42 ribu, berikut pernyataan Bapak Yuddy Chrisnandi tentang membengkaknya data Bidan PTT tersebut yang disampaikan kepada Jppn.com dan kami sampaikan lagi kepada kita semua,
Tidak hanya honorer kategori dua (K2) yang jumlahnya membengkak. Jumlah bidan PTT juga setali tiga uang. Sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi mengungkapkan ada 16 ribu bidan PTT yang diangkat tahun depan. Namun, kini jumlahnya terdongkrak naik.
"Iya kebutuhan bidan PTT menurut Menkes ada 42 ribu. Tapi yang untuk 16 ribu bidan PTT akan kami angkat 2016," kata Menteri Yuddy yang ditemui di kantornya usai pertemuan dengan Menkes, Selasa (6/10).
Pengangkatan 16 ribu bidan desa PTT pada 2016 itu karena administrasinya sudah lengkap sehingga memudahkan untuk verifikasi. "Itu datanya by name by adress loh, jadi gampang diverifikasi. Sebanyak 16 ribu bidan desa PTT yang mau diangkat tahun depan itu tetap lewati proses verifikasi validasi juga," tambah Yuddy.
Mengenai sisa bidan PTT, sambung Yuddy, masih akan dikaji lagi. "Insya Allah saya lihat lagi sisa bidan PTT di luar 16 ribu itu. Akan lihat administrasinya lengkap atau tidak, kemudian menentukan langkah selanjutnya," tandas Yuddy. (jpp.com)
Mudah-mudahan segera diselesaikan permasalahan pengangkatan Bidan PTT ini tanpa ada kendala ke depannya,,