Saturday, 3 October 2015

PER 20 SEPTEMBER 2015 BELUM ADA DATA YANG MASUK KE BKN PENGISIAN E-PUPNS

Selamat datang pengunjung blog yang terhormat,,
Lansiran kami mungkin sedikit terlambat bahwa data per 20 september 2015 dalam pelaksanaan e-PUPNS belum ada yang masuk ke BKN, berikut datanya:
Jakarta-Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Bima Haria Wibisana‎ mengatakan, sudah lebih dari dua juta PNS yang berhasil teregistrasi dalam pendaftaran ulang PNS elektronik (e-PUPNS).
Hanya saja, belum ada data PNS yang masuk ke BKN. "Jadi sampai hari ini masih registrasi saja. Kalau data belum ada yang masuk," kata Bima Haria kepada JPNN, Minggu (20/9).
Dia menambahkan, sistem e-PUPNS terus dibenahi agar pegawai tidak kesulitan untuk mendaftar. Apalagi tinggal tiga bulan lagi kesempatan bagi PNS untuk daftar ulang.
"Ini mulai lancar lagi karena kapasitas bandwidchnyanya kami tambah,"  tambah Bima.
Mengenai data PNS yang belum masuk, sambung Bima, hal itu bisa dimaklumi. Pasalnya, untuk memasukkan data harus lengkap. Di antaranya ialah kartu pegawai, KTP, dan ijazah.
"Itu kan harus dicek satu-satu,. Datanya harus valid, kalau salah input data yang rugi PNS itu sendiri. ‎Karenanya kami imbau, PNS menyiapkan seluruh berkasnya agar ketika teregister langsung bisa mengisi datanya masing-masing." tegas Bima