Saturday, 26 September 2015

SETELAH CETAK "NO TIKET" PENGADUAN APLIKASI E-PUPNS, DIGUNAKAN UNTUK APA???

Salam sapa kami kepada pengunjung semuanya,,,,
Semoga selalu sehat dan tetap semangat dalam hari kerjanya
permasalahan e-PUPNS tentu menjadi perbincangan utama bagi PNS bahkan merebak dikalangan operator di setiap instansi. karena akses internet dan full online ini, tidak bisa dipungkiri lagi peran serta operator di setiap instansi menjadi bagian dalam mengsukseskan e-PUPNS yang dikeluarkan awal 1 September 2015 lalu.banyak yang belum paham apa lagi pns tentu bimbingan dan bantuan operator instansinya yang diharapkan.
Aplikasi baru tentu membutuhkan pemahaman baru, seperti permasalahan "NOMOR TIKET" pengaduan e-PUPNS yang didapatkan pada saat pengisian Aplikasi "e-PUPNS" ini,,, Awam tentu saja aplikasi baru semua menjadi awam mengenal dan memahami kinerja dari aplikasi,,
Pertanyaan awam dari berbagai sumber,, setelah mendapatkan Nomor Tiket Pengaduan terus mau dikemanakan???
Di bawah ini kami mencoba memahami pertanyaan yang diajukan saat pengisian aplikasi E-PUPNS,,
mudah-mudahan bisa membantu,,
Nomor Tiket Pengaduan E-PUPNS tidak kurang adalah nomor bukti antri yang digunakan oleh admin e-pupns dalam menjawab permasalahan yang kita diajukan diaplikasi e-pupns,, seperti nama instansi atau sekolah yang tidak ditemukan. tidak lebih seperti contoh di bawah ini:

1. Ketika sekolah tidak ditemukan dengan mengklik tanda tanya di sampingnya yang berlogokan warna merah dan kemudian isi sekolah atau instansi yang kita inginkan selesai klik "cetak"

2. Untuk Apa Nomor Tiket tersebut???, "Nomor Tiket" tersebut digunakan untuk melihat dan mengecek status pengaduan yang kita lakukan apa sudah di proses atau belum,, dengan cara:
1. Masukan ke link disini

2. Masukan Nomor Tiket pengaduan kita seperti gambar di atas kemudian klik "ok", nanti akan muncul apakah pengaduan kita sudah diproses atau belum seperti gambar di bawah ini,, jika belum tentu membutuhkan kesabaran bagi pengguna aplikasi karena akses aplikasi ini semua PNS/CPNS di indonesia dan permasalahan yang dihadapi tentu bermacam-macam tentu membutuh antrian dalam jawaban.
3. Terima kasih semoga bermamfaat atas jawaban kami, selamat bekerja kembali,,,