Tuesday, 1 September 2015

Mengatasi Permasalahan "Tidak Ada Database" Saat Registrasi PUPNS 2015

Ada Beberapa PNS terentu ketika kita melakukan registrasi seperti biasa di E-PUPNS 2015 dengan memasukan NIP Baru, Namun Keterangan yang muncul " tidak Ada Database", langkah yang harus kita lakukan pertama kali adalah :


1. Klik "Masuk Ke Heldpesk" yang muncul pada log peringatan tersebut
2. Tunggu Sampai Mengarahkan Kepada Sistem Helpdesk
3. Pilih TMT CPNS Anda yang benar sesuai dengan arahan sistem Helpdesk, 


4. Input NIP Lama Anda dan lakukan pencarian, tunggu sebentar sampai sistem akan memberikan informasi NIP Baru, Nama, Tempat Tanggal Lahir dan sebagainya.


Jika Sudah Benar Klik Tombol Sesuai dan Jika bukan Klik tidak sesuai untuk melakukan pencarian berikutnya
Jangan Lupa Baca Keterangan Sistem Helpdesk Dibawahnya sebelum mengklik sesuai

5. Klik sesuai dan lakukan registrasi ulang di alamat E-PUPNS Regitrasi Klik Disini