Tuesday, 15 September 2015

Kabut Asap Semakin Pekat Sekolah-Sekolah Di Kabupaten Tebo Diliburkan

Salam Sapa Kami kepada pengunjung semua....
Khusus Wilayah Kabupaten Tebo, adapun berita terkini yang dapat kami sampaikan adalah mengenai tidak lanjut terhadap kaut asap semakin kian pekat di Kabupaten Tebo pada tanggal 15 September 2015.
Kabut Asap Kian Pekat Di Daerah Kabupaten Tebo, berada pada range 300 - 500 ISPU dengan kategori berbahaya maka dengan meihat situasi dan kondisi tersebut semua sekolah dari semua jenjang baik TK/PAUD, SD, SMP, SMA/SMK melalui intruksi Bupati Tebo yang diteruskan kepada Kepala Dinas Kabupaten Tebo maka sekolahpun diliburkan dari tanggal 16 september s.d 19 september 2015, 
Berikut Surat Edaran Libur Kabut Asap tersebut :

 SURAT EDARAN
NOMOR:   981.IDIKBUDPORA/2015

Memperhatikan edaran   Gubemur   Jambi   Tanggal   8 September 2015 Nomor1176/SE/DISDIK-L2/IX/2015, serta mempertimbangkan   semakin  pekatnya  kabut asap saat ini di wilayah  Kabupaten  Tebo  yang berdampak  pada kesehatan,  bersama  ini kami sampaikan beberapa hal sebagai berikut  :

1. Memperhatikan berita acara hasil monitoring Indeks Standar Pencemaran Udara (ISPU)
hari Senin Tanggal 14 September 2015 di wilayah Kabupaten Tebo oleh Tim Laboratorium Kantor Lingkungan Hidup Kabupaten Tebo, bahwa hasil ISPU di Kabupaten Tebo berada pada range 300 - 500 ISPU dengan kategori berbahaya.




2. Berdasarkan kondisi tersebut di atas, mulai tanggal 16 s.d 19 September 2015 kegiatan belajar mengajar (KBM) di sekolahjenjang PAUD-TK, SD, SMP, SMA/SMK ditiadakan. Selanjutnya, agar guru memberikan tugas belajar mandiri kepada anak didik untuk dikerjakan dirumah dalam bimbingan orangtua.
3. Menghimbau kepada orangtua untuk mengurangi aktifitas anak bermain di luar rumah.
4. Guru dan Pegawai (PNS) tetap masuk kerja seperti biasa.
Demikian edaran ini dapat kami informasikan untuk sekolah-sekolah di kabupaten tebo dan untuk diteruskan 

Untuk melihat informasi artikel terkait lainnya klik disini