Friday, 26 June 2015

Mengembalikan File/ Folder yang terhapus secara permanen

Mungkin Pernah Mengalami menghapus folder/ file secara ngak sengaja di laptop anda,, itu yang saya rasakan sekarang, file begitu penting kehapus secara permanen ngak ketemu di Recycle Bin, namanya juga hilang permanen entah hilang dibawa kemana, Dunia serasa seperti mau kiamat kacau sudah deh,,hancur dunia pendataan, heee...

Setelah sekian lama mencoba bersemedi berbulan-bulan dengan mbah google, ehh ternyata saya menemukan sebuah ramuan ampuh dari mbah untuk mengembalikan file bahkan folder seisinya bisa kembali.

Bagaimana caranya???? Wahh penasaran jadinya ini....

WinUtilities Undelete yang saya temukan tersebut.


Softwere kecil ini mungkin sudah banyak diantara kita yang tahu, keampuhannya dalam mengembalikan file maupun folder yang kehapus.
Softwere ini dapat kita ancung jempol dalam mengembalikan data yang terdelete, baik dari hardisk drive laptop anda maupun dari data storage eksternal (flashdisk) atau memori kartu telepon anda


Cara menggunakan ini tool cukup mudah. Setelah instalasi, buka aplikasinya dan klik drive dimana kita akan mencari file yang hilang di sisi sebelah kiri. Setelah tool tersebut melakukan scanning akan muncul semua file yang ada di drive tersebut beserta file-file yang sudah kita delete secara permanen. nahh..tinggal anda pilih file mana yang akan anda kembalikan dengan cara klik kanan file tersebut dan klik undelete.

Oke rekan semuanya selamat mencoba, silahkan download dilink bawah ini