Saturday, 22 November 2014

Penting yang harus dilakukan setelah Edit Data Siswa pada Versi Dapodikdas 3.0.1

Penting yang harus dilakukan setelah 
Edit Data Siswa pada Versi Dapodikdas 3.0.1

Edit Data siswa sudah berakhir pada tanggal 20 November 2014, setelah tanggal tersebut pengajuan edit data siswa kembali dilakukan pada link VervalPd dengan melampirkan data siswa yang otentik dan di scan dalam format JPEG, PNG kembali.

Bagi yang telah melakukan edit data siswa pada versi Dapodikdas 3.0.1, maka hal yang penting akan dilakukan berikutnya adalah Melakukan Konfirmasi Data Siswa yang telah di edit/diperbaiki.

Bagaimana caranya:

1. Kunjungi kembali link resmi VervalPd klik DISINI



2. Masukan username dan password yang kita daftar
3. Setelah Tampil, maka klik tab menu KONFIRMASI DATA, maka akan tampil semua data siswa yang mengalami perubahan/ edit yang telah kita lakukan di versi patch Dapodikdas 3.0.1, di tab KONFIRMASI DATA ini harus Kosong semua.


4. Berikutnya Klik Kiri Atas di sebelah tanda oke, gunanya untuk memblok semua data siswa yang mengalami perubahan, agar tidak merepotkan klik 1 per satu data siswa




5. Setelah di blok semuanya klik oke, supaya Data yang mengalami perubahan Kosong Kembali,, Jika muncul peringatan, Klik OKe kembali


6. Tunggu sebentar sampai proses selesai,, ulangi kembali tahap 4 sampai 6 jika data siswa masih muncul / tersisa di tab KONFIRMASI DATA sampai kosong kembali, lihat gambar di bawa ini :





7. Terima Kasih...